LOMBOK PAKET TOUR 4 HARI 3 MALAM (domestic package)


Arrive in Selaparang Airport

Hari # 1
Arrive in Bandara Selaparang Lombok , anda akan di temui oleh Staff kami dan menemani anda Check in ke Hotel, rest for next Dinner time.


Lombok Sasak Traditional Tour

Hari # 2 
After breakfast hotel, following program visiting: perkampungan tenun khas lombok di Sukarara , next: Rumah Khas Lombok dengan kehidupan aslinya di Rambitan / Sade , tour diahiri dengan menikmati pemandangan Pantai Kuta (Lunch local restaurant), next: (add request: Toko Oleh – oleh Khas NTB yang menjual berbagai penganan lombok Seperti aneka dodol rumput laut , Madu sumbawa , Minyak Urut , Susu Kuda Liar , dll , kemudian acara di lanjutkan jalan-jalan ke pasar cakra tempat Grosiran kaos khas Lombok & , Mutiara, next: Dinner


Gili Trawangan Tour

Hari # 3
09.00 am – after breakfast hotel, pick your up for visiting:



Bukit Malimbu
menyaksikan keindahan pemandangan pantai Lombok dari atas bukit, dan dari sini andapun bisa menyaksikan ketiga Gili, Gl. Air,Gl Meno dan Gl. Trawangan.

Gili Trawangan
adalah surga bagi pecinta laut karna disamping pulaunya dikelilingi pasir putih, alam bawah lautnya juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah , dengan terumbu karang dan ikan – ikan yang beraneka warna, next: Diperjalanan pulang menuju Hotel, Peserta akan melewati daerah Hutan Lindung Pusuk, dimana monyet monyet liar berjejer di sepanjang jalan menunggu makanan dari pemakai jalan di daerah tersebut, next for Dinner local restaurant. 

Hari # 4 - Check out
After breakfast hotel,  pick your up to Bandara untuk penerbangan berikutnya , acara wisata di Lombok Selesai.

Harga perorang  : Negotiation-/pax
Harga termasuk :

- Menginap 3( tiga) malam di Hotel* * * * ( 1 kamar 2 orang )
- Makan pagi/ siang dan malam
- Car Ac coach
- Pemandu wisata
- Ticket masuk setiap objek wisata
- Boat penyeberangan untuk Gili tour



Tidak ada komentar: