LOMBOK PAKET TOUR 3 HARI 2 MALAM (domestic package)


Arrive in Selaparang Airport

Hari # 1
Arrive in Bandara Selaparang Lombok , anda akan di temui oleh staff kami dan  menemani anda check In ke hotel , rest for next Dinner.



Lombok Sasak Traditional tour

Hari # 2
After breakfast at hotel, pick your up at hotel follow visiting: perkampungan Gerabah atau kerajinan dari tanah liat yang ada di Banyumulek , next: perkampungan tenun khas lombok di Sukarara, next: Rumah Adat Khas Lombok dengan kehidupan aslinya di Rambitan / Sade , tour diahiri dengan menikmati pemandangan Pantai di Kuta (Lunch local Restourant) & tj. A’an Next for Dinner time.

Lombok City Tour 
( add request: Toko oleh-2 khas Lombok NTB)

Hari # 3
Check out dari hotel , mengitari seputaran kota Mataram visiting: beberapa tempat bersejarah yang ada di Lombok seperti Taman Narmada yang terkenal dengan Air Awet Mudanya next: Pura Lingsar , (Lunch local restaurant).
(Add request: Shopping Program) Toko Oleh – oleh Khas NTB yang menjual berbagai penganan lombok Seperti aneka dodol rumput laut , Madu sumbawa , Minyak Urut , Susu Kuda Liar , dll. Jalan-jalan ke pasar cakra tempat Grosiran kaos khas Lombok, next: check in Bandara untuk penerbangan berikutnya , acara wisata di Lombok Selesai ( B/ L )

Harga per-orang: Negotiation
Harga termasuk: 
- Menginap 2( dua) malam di Hotel* * * * ( 1 kamar 2 orang ) 
- Makan pagi/ siang dan malam
- Car AC coach 
- Pemandu wisata 
- Entrance fee

Paket ll


Arrive in Selaparang Airport

Hari # 1
Arrive in Bandara Selaparang Lombok , anda akan di temui oleh Staff kami dan menemani anda , check In ke hotel , rest for next Dinner.


Gili Trawangan Tour

Hari # 2
09.00 am – Guide kami akan menjemput anda di hotel following program Gili Tour, visiting:
Gili Trawangan, adalah surga bagi pecinta laut karna disamping pulaunya yang dikelilingi pasir putih , alam bawah lautnya juga menyuguhkan pemandangan yang sangat indah , dengan terumbu karang dan ikan – ikan yang beraneka warna, yang mana dapat kita nikmati dengan ber-snorkeling atau berenang dengan menggunakan kacamata renang. (Lunch local restaurant). Dalam perjalanan pulang menuju Hotel, peserta akan melewati daerah,

 Hutan Lindung Pusuk, dimana monyet monyet liar berjejer di sepanjang jalan menunggu makanan dari pemakai jalan di daerah tersebut (next: Dinner local restourant).



Lombok City Tour
(add request: Toko Oleh-2 khas Lombok NTB)

Hari # 3
After breakfast, check out hotel , around kota Mataram visiting: Pura Mayura yang merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Hindu dari Karang Asem Bali , next: Taman Narmada yang terkenal dengan Air Awet Mudanya dan Pura Lingsar, {Lunch local restaurant) next: (add request: Toko Oleh – oleh Khas NTB yang menjual berbagai penganan lombok Seperti aneka dodol rumput laut , Madu sumbawa , Minyak Urut , Susu Kuda Liar , dll. Next: around pasar cakra tempat Grosiran kaos khas Lombok, next to Bandara untuk penerbangan berikutnya , acara wisata di Lombok Selesai ( B/ L )

Harga perorang  : Negotiation
Harga termasuk :

- Menginap 2( dua) malam di Hotel* * * * ( 1 kamar 2 orang )
- Makan pagi/ siang dan malam
- Car Ac Coach
- Pemandu wisata
- Entrance fee
- Boat penyeberangan

Tidak ada komentar: